Tubbing, Wisata Alam Sungai Paling Kece di Pidie

Mountainer, Atlet Panjat Tebing

Tidak seperti awal - awal tahun yang sudah berlalu, dimana biasanya aku menjadwalkan perjalanan awal tahun baru dengan pendakian gunung atau muncak. Desember 2019 lalu aku sengaja menolak 2 tawaran pendakian, dan juga tidak tertarik bermain di hutan dengan mempertimbangkan sesuatu dan lain hal. Eheumm

Terus, apa dong aktivitasnya di awal tahun??!

penikmat wisata tubbing

"Wisata Alam, Tubbing" inilah kegiatan diawal tahun aku bersama kawan-kawan. Wisata alam tubbing adalah salah satu wisata air (sungai) yang baru - baru ini sangat populer di Aceh, khususnya di Pidie yang disediakan oleh Komunitas Cerita Pidie. Nah, diawal Januari kemarin, aku yang sudah bergabung bersama tim cerita Pidie mengadakan trip wisata tubbing untuk karyawan Bank BNI cabang pidie dalam agenda "family gathering". 



Wisata tubbing dan sungai Tangse merupakan destinasi wisata alam yang paling asik dan keren di Kabupaten Pidie. Untuk bisa menikmati wisata alam yang satu ini, kalian bisa menghubungi langsung Akun Instagram cerita pidie / @ceritapidie, ini bisa di booking atau personal dengan syarat minimal  5 orang. So jangan lupa jika ke Pidie cobain wisata tubbing bersama Komunitas Cerita Pidie tentunya. Jadi, jangan takut mencoba hal baru dalam hidup kamu ya geng.,!

#ayokepidie
#wisata

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Tubbing, Wisata Alam Sungai Paling Kece di Pidie"

Ihan Sunrise mengatakan...

fotonya bisa dibanyakin Purchel, plus ditambah dengan keterangan bagaimana menuju ke lokasi itu....go writing Purchel.

PurchelJE mengatakan...

makasih banyak kak ihan, atas sarannya.

Ririn mengatakan...

Sepertinya menarik. Wajib dicoba

Ririn mengatakan...

Menarikk kak,ingin cobaaa

Ririn mengatakan...

Wahhh keren ni kak. Mau cobaaaa