Pengalaman Tidur Gratis di Hotel Mewah

Assalamu'alaikum sahabat reader, i come back.. nih! Nggak terasa udah 4 irbulan lebih gak pernah update blog lagi nih… hehehe… Kangen banget sama reader sekalian.

Eits… tapi jangan tanya aku kemana dan ngapain aja selama ini. (Lagi pada covid, 😁) 

Oke langsung saja, sebenarnya blog ini untuk waktu senggang aja, tapi kebanyakan gak ada waktu akunya. Jadi kali ini aku mau berbagi cerita tentang pengalaman aku dapat fasilitas tidur gratis di hotel mewah yang ada di Aceh tentunya. Dulu, waktu masih kecil, aku beranggapan hotel itu tempat yang tidak baik, hehe tapi setelah aku dewasa aku baru paham guna hotel di muka bumi ini. So, reader aku yang baik dan bijaksana, inilah 7 pengalaman aku tidur gratis di hotel. Cekidootttttttttt

1. Grand Blang Asan Hotel

The first time sleeping in a hotel, kalimat pembukanya agak sedikit norak,, tapi iya ini adalah pengalaman pertama aku menikmati fasilitas tidur di hotel. Jadi waktu itu tahun 2014 aku bersama semua anggota Mapala Unigha di undang pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam Aceh yang bekerjasama dengan DLHK Pidie dalam rangka Pelatihan Kader Konservasi Tanggap Konflik Satwa. Nah, disini aku menjadi paham salah-salah dari manfaat gedung hotel di bangun,hehehe

Detail Grand Blang Asan Hotel Pidie. Alamat, Jl. Tengku Chik Ditiro No. 6, Sigli, Pidie, Aceh, Indonesia. Hotel berbintang 2 ini menjadi rekomendasi buat kalian yang berkunjung ke negeri emping melinjo ini, dengan fasilitas yang berkelas tentunya harga juga pasti terjangkau.

2. Mulia Hotel (Blangkejeren Gayo Lues)

Terjerumus sebagai aktivis lingkungan menjadi jembatan bagi ku dalam sebuah Program dari NGO ternama yaitu USAID Lestari. Kegiatan yang berkelanjutan selama 1 tahun dari 2017-2018 ini bermula nya di sebuah kabupaten yang dikelilingi seribu bukit. Berada di dataran tinggi dengan suhu dibawah 10°c ini menjadi tempat kedua bagi ku dalam hal menikmati fasilitas gratis yang mewah. Bagaimana tidak, untuk porsi aku yang berlatar belakang serba papasan ini merupakan sebuah keajaiban bisa merasakan fasilitas mewah, Hehe. Dan, disini kita disini kita disajikan hidangan yang pastinya jarang sekali kita temukan di tempat lain, salah satunya yaitu ' Tumis Bayi Cumi-cumi', penasaran kan? Kuy, silakan berkunjung ke negeri seribu bukit ini.


Untuk detainya tentang hotel ini aku cantumkan alamat nya ni ya,



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Tidur Gratis di Hotel Mewah"